Sempat Menantang, Guardiola Puji Gol Messi, Beknya Frustrasi

Rabu, 29 September 2021 06:56

Pep Guardiola di bench Manchester City/Reuters via BBC Live

FAJAR.CO.ID, PARIS—Manajer Manchester City, Pep Guardiola, berbicara kepada BT Sport ikut memuji Lionel Messi yang mencetak gol hari ini. Guardiola yang sebelumnya sempat menantang Messi untuk bermain memuji gol La Pulga. “Golnya fantastis,” kata Guardiola dikutip dari UEFA.com.

Berbicara kepada BT Sport, Guardiola menegaskan dirinya tidak puas dengan hasil ini. “Dalam pertandingan seperti ini, momen-momen [kegagalan Bernardo Silva] selalu penting. Tim ada di sana, seperti di Stamford Bridge [kemenangan 1-0 melawan Chelsea pada hari Sabtu]. Sayang sekali karena kami bermain untuk menang tetapi kami tidak berhasil mencetak gol,” tegasnya.

Menurut Pep Guardiola, secara umum mereka tampil bagus. “Itu adalah penampilan yang bagus. Kami melakukan segalanya kecuali mencetak gol. Kami bertahan dengan baik, mereka bertahan dalam dan serangan balik dari mereka selalu berbahaya. Itulah sepak bola. Pujian terbesar saya untuk tim, ujarnya.

Bek Manchester City Rúben Dias juga sempat menyatakan ingin menghadapi Messi. Dan pasca laga, ia mengaku frustrasi dengan kekalahan timnya. “Kami frustrasi dengan hasilnya. Kami menciptakan peluang, bermain bagus, tetapi pada akhirnya ini masalah ketika tidak menyelesaikan peluang Anda,” ujar Dias.

Bagikan berita ini:
8
6
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar