Simeone Akui Kartu Merah Bantu Atletico Kalahkan Milan

Rabu, 29 September 2021 08:05

Diego Simeone/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MILAN—Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengaku sangat puas dengan sukses anak asuhnya meraih kemenangan di markas AC Milan. Meski demikian, ia secara terbuka menyebut kartu merah Frank Kessie membantu mereka memenangkan laga ini.

“Dengan 11 v 11, mereka lebih baik. Mereka sangat cepat, mereka memulai permainan jauh lebih baik. Kami kehilangan banyak bola di awal dan tidak menunjukkan kepribadian untuk bermain pada periode itu,” katanya kepada Movistar dikutip dari UEFA.com.

“Di babak kedua kami mencoba dengan segala cara untuk menambah kecepatan permainan kami, untuk mendapatkan pemain penting di lapangan. Seringkali orang bertanya, ‘Tidak bisakah mereka semua bermain bersama?’. Mereka semua bermain bersama – Griezmann, Lemar, De Paul, João, Correa, Suárez,” lanjut Simeone.

Menurut Simeone, ia selalu percaya dengan asuhnya meski mereka tertinggal di babak pertama. “Saya percaya pada pemain saya. Saya tahu kami memiliki skuat yang sangat bagus. Terbukti kami belum menemukan konsistensi kami,” jelasnya.

Bagikan berita ini:
8
1
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar