Usai Tampar Madrid, Kapten Sheriff: Kami Tidak Datang untuk Duduk-duduk

Rabu, 29 September 2021 07:38

Pemain Sheriff merayakan kemenangan mereka di Bernabeu/Twitter Liga Champions

FAJAR.CO.ID, MADRID—Sejarah ditorehkan klub debutan Liga Champions, Sheriff dengan mengalahkan Real Madrid dan meraih angka sempurna di dua laga mereka di Grup D. Kemenangan 2-1 atas Madrid pun disambut gembira.

Frank Castaneda, kapten Sheriff menegaskan, ini hasil yang sangat luar biasa. “Bagi kami ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan untuk menang di sini. Kami sangat senang, dan hanya menikmatinya. Kami memiliki keyakinan penuh pada apa yang telah kami lakukan dan semuanya berjalan baik bagi kami,” tegasnya di UEFA.com.

Castaneda menegaskan, “Kami datang ke sini untuk menang. Kami tidak hanya datang ke sini untuk duduk-duduk, kami tahu betapa bagusnya para pemain kami dan untungnya bagi kami Madrid tidak mampu memanfaatkan peluang mereka dan kami memanfaatkan peluang kami.”

Sang kapten berharap hasil ini memuluskan langkah mereka ke fase knockout. “Kami bermimpi untuk masuk ke babak 16 besar dan itulah tujuan kami. Perhatian kami sekarang beralih ke Inter dan kami akan bekerja keras untuk memastikan kami terus mendapatkan hasil yang positif,” tegasnya.

Bagikan berita ini:
10
3
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar