3 Kali Disetubuhi Oknum Legislator, Korban Sempat Takut Melapor Gara-gara Ini

Kamis, 30 September 2021 21:07
3 Kali Disetubuhi Oknum Legislator, Korban Sempat Takut Melapor Gara-gara Ini

Korban IMS (jilbab biru) saat berada di Mapolda Sulsel.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Wanita IMS yang mengaku diperkosa oleh oknum legislator asal Kabupaten Maros dari fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) berinisial SS (36), mencurahkan keluhannya sejak awal peristiwa ini menimpa dirinya.

Tepatnya pada Desember 2019 lalu. Sejak pertama kali dirinya diperkosa oleh SS di sebuah hotel di Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar, IMS mengaku sempat takut melaporkan kejadian itu ke polisi.

“Awalnya saya takut bilang ke siapa-siapa karena hal ini pertama kalinya saya alami. Saya takut diketahui oleh keluarga. Saya juga malu kalau orang-orang tahu,” kata IMS kepada jurnalis Fajar.co.id, Kamis (30/9/2021).

“Siapa sih perempuan yang mudahnya menceritakan kejadian ini kepada orang lain. Dan, saya sadar orang yang saya lawan ini siapa, seorang anggota dewan,” sambung dia melalui sambungan telepon.

Dia menceritakan, saat itu, IMS mengajak SS untuk berinvestasi di kantornya bekerja senilai Rp50 juta. Transaksinya pun dilakukan di hotel tersebut.

Sesampainya di hotel, MS juga mengaku tidak tahu jika transaksi itu dilakukan di dalam kamar hotel tempat SS menginap. Alasannya, IMS malu jika bertransaksi di lobby hotel.

Bagikan berita ini:
9
4
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar