Ahmad Sahroni Minta Kapolda DIY Waspadai Gelombang Ketiga Covid-19 di Yogyakarta

Kamis, 30 September 2021 22:16

Wakil Ketua Komisi III dari Fraksi Partai Nasdem Ahmad Sahroni-- (dok DPR RI)

FAJAR.CO.ID, YOGYAKARTA – Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni meminta Kapolda DIY Irjen Asep Suhendar tetap mewaspadai gelombang ketiga Covid-19 di Yogyakarta.

Permintaan tersebut disampaikan Ahmad Sahroni saat kunjungan kerja spesifik Komisi III DPR RI ke Mapolda DIY pada Kamis (30/9).

Saat itu Sahroni mengapresiasi paparan Irjen Asep terkait penanganan pandemi Covid-19 di DIY. Menurut dia, kepolisian di daerah itu sudah menjalankan tugasnya dengan baik dan sigap dalam menangani pandemi.”Karena jajaran kepolisian bekerja sigap, baik dari segi penyediaan alat kesehatan, maupun membantu masyarakat dengan membagikan sembako hingga menangkal berita-berita hoaks,” kata Sahroni dalam keterangannya.Legislator Partai NasDem itu pun meminta Kapolda DIY Irjen Asep Suhendar dan jajaran tetap fokus di saat Pemprov DIY berupaya melonggarkan PPKM menyusul penurunan angka positif Corona.

“Yang penting jangan lengah, karena kan, saat ini pemerintah juga sudah berangsur-angsur melakukan pembukaan wilayah agar ekonomi berangsur pulih,” ujar Sahroni.

Politikus asal Tanjung Priok itu meminta jajaran Polda DIY terus mengawasi penerapan prokes di tengah masyarakat. “Supaya tidak ada gelombang ke tiga, ke empat, dan seterusnya,” tegasnya.

Bagikan berita ini:
9
6
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar