Bayern Menang Besar, Sane Akui Tak Sengaja Cetak Gol, Pelatih Dynamo, Lucescu: Mereka Favorit Juara

Kamis, 30 September 2021 08:30
Bayern Menang Besar, Sane Akui Tak Sengaja Cetak Gol, Pelatih Dynamo, Lucescu: Mereka Favorit Juara

Foto dari bavarianfootballworks.com

FAJAR.CO.ID, MUNICH—Pelatih Bayern Munchen, Julian Nagelsmann sangat puas dengan kemenangan timnya atas Dynamo Kiev. Menurutnya, meski menang 5-0, ini tetap laga yang tidak mudah.

“Saya senang tentang kemenangan besar. Tidak selalu mudah untuk menjaga konsentrasi setelah gol awal. Kami mencetak beberapa gol hebat dan penting bahwa kami mencatatkan clean sheet,” kata Nagelsmann kepada DAZN.

Julian Nagelsmann menegaskan, timnya tidak pernah puas dengan gol yang mereka cetak. “Kami sadar – dan itu termasuk setiap pemain – apa yang kami bisa dan ingin berbuat lebih baik. Bahkan setelah gol kelima kami ingin mencetak yang lain,” tegasnya.

Dalam laga di Allianz Arena, Robert Lewandowski membuka keunggulan tuan rumah melalui titik penalti di menit ke-12. Ia kemudian menggandakan keunggulan di menit ke-27. Serge Gnabry mengubah skor menjadi 3-0 di menit ke-68.

Pada menit ke-74, Leroy Sane mencetak gol keempat Bayern. Pesta gol Die Roten kemudian ditutup Eric Maxim Choupo-Moting pada menit 87. “Kami bermain dengan cukup baik. Kami dominan.  Gol saya tidak disengaja. Saya ingin menyilangkan bola dan sedikit beruntung,” jelas Sane.

Bagikan berita ini:
6
7
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar