Kapten Barcelona Sulit Menjelaskan, De Jong Bilang Jangan Menyerah

Kamis, 30 September 2021 08:07
Kapten Barcelona Sulit Menjelaskan, De Jong Bilang Jangan Menyerah

Frenkie de Jong/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LISBON—Kapten Barcelona, Sergio Busquest sangat terpukul dengan kekalahan timnya di markas Benfica. Ia bahkan mengaku sulit untuk menjelaskan situasi timnya.

“Sulit untuk menjelaskan di mana kita berada. Permainan dimenangkan di kedua daerah penalti dan kami tidak menentukan di kedua ujungnya. Kami kebobolan terlalu dini tetapi kemudian kami bermain dengan baik. Kami tidak mencetak gol dan jika Anda membiarkannya, lawan yang baik akan memanfaatkan itu,” ujarnya di UEFA.com.

Busquets mengakui mereka nyaris tidak mengancam Benfica. “Kami memiliki peluang tetapi saya tidak terlalu yakin apakah kami memiliki salah satu dari mereka yang tepat sasaran. Statistik hanya mengatakan begitu banyak – jika kita tidak menempatkan satu pada target berarti kita tidak punya peluang bagus,” jelasnya.

Menurut Busuest, dengan kekalahan ini, mereka harus bekerja lebih keras. “Kita perlu fokus pada pertempuran kembali. Kita perlu mengalahkan Dynamo Kyiv dua kali dan menonton apa yang dilakukan saingan kita. Ada jalan panjang yang tersisa di grup ini dan kita harus mencoba untuk tetap positif,” tegasnya.

Bagikan berita ini:
7
2
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar