Lodewijk F Paulus Jabat Wakil Ketua DPR RI, Taufan Pawe: Sosok Yang Tepat

Kamis, 30 September 2021 13:07
Lodewijk F Paulus Jabat Wakil Ketua DPR RI, Taufan Pawe: Sosok Yang Tepat

Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Sekjen DPP Partai Golkar Lodewijk F. Paulus secara resmi menggantikan Azis Syamsuddin sebagai Wakil Ketua DPR RI.

Hal tersebut diumumkan langsung Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

Keputusan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian itu disambut baik seluruh kader Golkar. Tak terkecuali Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe.

Pria berakronim TP ini menilai, Lodewijk F. Paulus sangat tepat menjabat Wakil Ketua DPR RI. Pasalnya, latar belakang Sekjen Golkar itu sebagai mantan perwira tinggi TNI AD selaras dengan jabatan Wakil DPR RI yang membidangi politik dan keamanan (Korpolkam).

“Sangat tepat sekali. Sosok beliau diterima semua pihak. Orang tua kita di Golkar. Menjadi panutan kader karena ketegasan dan integritasnya,” kata Taufan Pawe.

Wali Kota Parepare dua periode ini meyakini, di tangan mantan Komandan Jenderal (Danjen) Kopassus itu, Indonesia dalam bidang politik dan kemanan jauh lebih baik. Mengingatsecara geopolik dan geostrategis, Lodewijk F. Paulus memiliki kompetensi dan kapasitas. Tak heran saat awal karirnya di Partai Golkar, dirinya langsung didapuk menjadi Koordinator Bidang Kajian Strategis DPP Golkar.

Bagikan berita ini:
9
3
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar