Sadis! Wisatawan Temukan Ikan Hiu Tanpa Sirip

Kamis, 30 September 2021 11:50
Sadis! Wisatawan Temukan Ikan Hiu Tanpa Sirip

Ikan Hiu tanpa sirip

FAJAR.CO.ID, BULUKUMBA – Beredar di media sosial Instagram. Seorang pria bernama Hendrik Wijaya membagikan cerita pilunya saat berwisata di Pulau Liukang, Kabupaten Bulukumba pada Senin (27/9/2021) lalu.

Hendrik mengaku menemukan seekor ikan hiu, dalam kondisi memprihatinkan di tepi pantai pulau itu. Kata dia, binatang laut itu ditemukan dalam kondisi tanpa sirip dan ekor.

Dalam sepenggal video yang diterima, Hendrik mengaku kaget saat melihat ikan hiu yang sudah dalam keadaan tak berdaya itu.

Sirip lengan, sirip punggung, dan sirip ekor ikan tersebut sudah tidak ada. Diduga baru saja diambil dengan cara dipotong oleh pihak yang tidak bertanggungjawab.

“Itu kejadiannya kami sedang snorkeling lalu singgah di pulau tersebut untuk istirahat sejenak. Tidak mampir di pekarangan penyu karena kami tidak tega juga ke sana,” kata Hendrik saat dikonfirmasi di akun Instagramnya.

Tidak hanya itu, pria yang mengaku sebagai seorang guru di sosial media Instagramnya, menemukan banyak potongan tubuh dan sirip ikan hiu di tepi pantai yang indah tersebut.

Bagikan berita ini:
6
2
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar