Usai Hajar Barcelona, Pemain Benfica Bilang Tak Istimewa, Pelatih Jesus Bilang Begini

Kamis, 30 September 2021 07:29

Benfica mengalahkan Barcelona/Getty Images via BBC Live

FAJAR.CO.ID, LISBON—Benfica menghajar Barcelona tiga gol tanpa balas di Liga Champions. Meski demikian, pemain sekaligus pencetak gol Benfica, Rafa Silva tak menganggap kemenangan besar atas Raksasa Catalan sebagai sesuatu yang istimewa.

“Saya tidak berpikir itu adalah tes besar, itu hanya permainan lain yang harus kami mainkan, bahwa kami ingin menang. Kami menunjukkan apa yang telah kami lakukan dan ingin terus. Barcelona adalah sebuah tim yang hebat, tetapi kita harus fokus pada kita karena kita memiliki tim yang sangat baik. Dan kita harus terus seperti ini,” kata Silva di UEFA.com.

Penyerang Portugal itu juga mengaku tidak punya perasaan berbeda usai mencetak gol. “Mencetak gol melawan Barcelona adalah perasaan yang sangat baik, tetapi sama seperti setiap pertandingan yang saya mainkan dan gol yang telah saya cetak. Saya merasa bahwa saya akan membantu tim dan bahwa kami menang,” tegasnya.

Tak seperti Silva, Darwin Nunez yang mencetak dua dari tiga gol Benfica mengaku sangat senang bisa mengalahkan Barca dan jadi aktor utamanya. “Ini adalah mimpi yang aku miliki selamanya. Bermain melawan tim yang hebat seperti Barcelona dan mencetak gol adalah kepuasan besar bagi saya,” ujarnya.

Bagikan berita ini:
4
7
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar