Belajar PTM, Sebanyak 25 Siswa Terpapar Covid-19

Jumat, 1 Oktober 2021 20:42

Ilustrasi PTM di DKI Jakarta (Dok/JawaPos.com)

FAJAR.CO.ID, TANGERANG – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang mencatat 25 siswa terpapar COVID-19 dalam pembelajaran tatap muka (PTM) di Kota Tangerang, Banten. Hal tersebut, diketahui setelah Dinkes Kota Tangerang melakukan tracing kepada siswa dan guru yang menggelar PTM.

Dari 25 orang tersebut, ada dua orang lainnya yakni guru dan staf tata usaha yang juga terpapar. Akan tetapi untuk guru dan staf tata usaha tersebut masuk dalam kategori ringan dan untuk siswa masuk dalam kategori orang tanpa gejala (OTG).

Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah mengatakan, dari hasil tracing ditemukan siswa dan guru ada yang terpapar, tetapi mereka tidak terlalu berat dan hanya masuk dalam kategori OTG.

“Jadi rata-rata mereka tanpa gejala. Ada dua yang bergejala, batuk pilek. Akan tetapi, harus terus dilakukan tracing agar bisa mengantisipasi,” ujarnya di Puspemkot Tangerang, dilansir Radarbanten.co.id, Jumat (1/10).

Arief menambahkan, bahwa rata-rata CT value dari semua yang terpapar itu di atas 30. Rata-rata dari orang yang positif itu juga, sudah menerima vaksin COVID-19.

Bagikan berita ini:
7
4
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar