Kasus Dugaan Pemerkosaan Bikin Gaduh PPP, Pelaku SS Terancam Dinonaktifkan

Jumat, 1 Oktober 2021 18:33

FOTO: ISHAK/FAJAR

FAJAR.CO.ID, MAROS — Kasus dugaan pemerkosaan terhadap seorang wanita berinisial IMS (25) oleh oknum kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Maros berinisial SS (36) belum usai.

Kasus itu saat ini berada di Polda Sulsel. Ulah lelaki SS ini membuat suasana di internal PPP menjadi gaduh. Namun, pihak PPP masih menunggu kepastian dalam kasus ini.

Ketua DPC PPP Maros, Hasmin Badoa, mengancam kepada oknum kadernya itu apabila terbukti melakukan perbuatan tak senonoh itu, maka SS akan dinonaktifkan dari partai berlambang Kakbah tersebut.

“Kami sudah lakukan pemanggilan ke kadernya kalau memang terbukti dan ada kekuatan hukum, ya kami lakukan tindakan berupa nonaktif,” katanya kepada jurnalis Fajar.co.id, Jumat (1/10/2021).

Dia mengakui, pelapor IMS dan terlapor SS adalah sama-sama kader PPP Kabupaten Maros. Namun untuk hubungan di luar partai hingga terjadi dugaan pemerkosaan, Hasmin mengaku tak tahu.

“Kemungkinan senin akan ada pemanggilan terlapor (ke Badan Kepegawaian Dewan). Keduanya sama-sama kader PPP. Hubungan keduanya (personal) tidak tahu,” tambahnya.

Bagikan berita ini:
1
8
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar