Kondisi Kesehatan Tukul Arwana Terus Membaik, Sudah Keluar dari ICU

Jumat, 1 Oktober 2021 22:45

Tukul Arwana

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Kondisi kesehatan Tukul Arwana pascaoperasi, Rabu (22/9), terus membaik dari hari ke hari. Tukul bahkan sudah meninggalkan ruang ICU dan pindah ke ruang inap VIP di rumah sakit Pusat Otak Nasional (PON) Cawang Jakarta Timur.

Kabar baik tersebut diungkapkan Kimon selaku manajer Tukul Arwana. Menurutnya, pelawak yang juga pembawa acara itu sudah keluar dari ruang ICU sejak Kamis (30/9) malam.

“Alhamdulillah kondisi beliau berangsur membaik, sudah diperbolehkan dokter keluar dari ruang ICU ke ruang rawat inap,” kata Kimon kepada wartawan.

Semakin hari, respons yang diberikan Tukul Arwana terus membaik. Ia semakin mudah mengikuti setiap perintah yang diberikan dokter dengan menggerakkan sejumlah anggota tubuhnya.

Sekalipun berada di ruang inap, dokter tetap melakukan pemantauan terhadap kondisi kesehatan Tukul Arwana guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Tukul juga belum boleh dijenguk supaya dapat beristihat dengan intensif.

“Mohon maaf belum bisa ditengok. Kemungkinan 14 hari ke depan belum bisa ditengok karena memang beliau harus istirahat intensif,” ungkap manajer Tukul Arwana. (jpg/fajar)

Bagikan berita ini:
7
6
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar