RS Khusus Otak dan Jantung Pertamedika Diproyeksi Beroperasi Februari 2022

Jumat, 1 Oktober 2021 20:22
RS Khusus Otak dan Jantung Pertamedika Diproyeksi Beroperasi Februari 2022

FOTO: IKBAL/FAJAR

Direktur pemasaran dan pengembangan Nindya Karya Moeharmein Zein Chaniago mengatakan pengerjaan proyek banyak mempekerjakan kaum milenial ditambah keseimbangan gender di dalamnya.

“Prosesi topping off ini menunjukkan komitmen Nindya dalam memberikan kinerja ekselen di mana Nindya berhasil melaksanakan topping off di minggu ketiga september lebih cepat dari rencana di minggu kedua Oktober,” ungkapnya.

Ia menyebut, Nindya Karya memberikan dan menyerap semaksimal mungkin sumber daya lokal serta sinergitas produk UMKM sebagai wujud tanggung jawab sosial

“Kita juga selalu berbagi dan peduli dengan lingkungan di dekat proyek ini. Mudah mudah bernilai berkah untuk kedepannya,” pungkasnya.

Adapun kegiatan topping off ini dihadiri oleh manajemen dari PT Nindya Karya (Persero), Direktur Pemasaran dan Pengembangan Moeharmein Zein Chaniago dan Direktur Keuangan dan SDM Sri Haryanto.

Ada pun mewakili PT Pertamina Bina Medika IHC disaksikan oleh Direktur Utama Fathema Djan Rachmat, Direktur Operasional Mira Dyah Wahyuni serta turut dihadiri Sekretaris Menteri Badan Usaha Milik Negara Susyanto dan perwakilan dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, Pemerintah Kota Makassar (ikbal/fajar)

Bagikan berita ini:
9
4
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar