Warganya Dimarahi Tri Rismaharini, Rusli Habibie: Contoh yang Tidak Baik

Jumat, 1 Oktober 2021 21:28

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini-- jawa pos

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Gubernur Gorontalo Rusli Habibie merasa tersinggung dengan sikap Menteri Sosial Tri Rismaharini yang emosional dan memarahi sambil menunjuk-nunjuk warganya saat berkunjung di Gorontalo pada Kamis (30/9/2021). Aksi Mensos itu sempat direkam dan viral di berbagai media sosial.

Gubernur Rusli menilai sikap Mensos Risma itu tidak patut dilakukan. Selain seorang ibu, Risma berpangkat menteri telah memberi contoh buruk bagaimana seorang pejabat negara bersikap.

“Saya saat melihat video itu sangat prihatin. Saya tidak memprediksi seorang ibu menteri, sosial lagi, memperlakukan seperti itu. Contoh yang tidak baik,” Rusli dikutip dari situs resmi Pemprov Gorontalo, Jumat (1/10/2021).

Rusli mengingatkan Risma untuk menjaga sikap di depan rakyat, terlebih saat berkunjung ke kampung orang. Menunjuk nunjuk dan memarahi seorang pendamping PKH dengan emosional membuat hati Rusli sedih.

“Pangkat, jabatan harus kita jaga. Tidak ada artinya pangkat ini semua kita tinggalkan. Kalaupun toh dia salah ya dikoreksi, di depan umum lagi,” katanya.

Bagikan berita ini:
4
2
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar