Abd Rahman Comeback! Berikut Starter Persib Bandung Vs PSM Makassar

Sabtu, 2 Oktober 2021 21:26

IST

FAJAR.CO.ID, BEKASI — Laga besar tersaji di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu (2/10/2021) malam antara PSM Makassar dan Persib Bandung.

Pada laga ini, Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija melakukan perubahan drastis pada skuat awalnya.

Khususnya di lini belakang, Milo menurunkan Abd Rahman Sulaeman yang sudah hampir 2 tahun cedera. Ini merupakan laga come backnya di liga profesional.

Selain Abd Rahman, Serif Hasic juga dimainkan sebagai pemain utama pada pertandingan kali ini. Keduanya ditemani oleh Abdul Rachman di kiri dan Hasim Kipuw yang dioperasikan kembali di sisi kanan.

Sedangkan dilini tengah tak banyak rotasi, Milo menurunkan Arfan untuk menggantikan Rasyid Bakri, sementara Sutanto Tan dan Pluim masih menjadi andalan.

Sementara di lini depan, masih ada trio penyerang Ilham Udin Armaiyn, Yakob Sayuri dan Anco Jansen. Serta Syaiful Syamsuddin masih menjadi penjaga gawang pasukan Ramang.

Untuk Persib Bandung yang tidak dapat memainkan Nick Kuipers dan Igbonefo akhirnya memainkan Achmad Jufriyanto dan Supardi Nasir sebagai stoper. Sedangkan untuk full back menurunkan Ardi Idrus dan Bayu Fiqri.

Bagikan berita ini:
10
7
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar