Anies Baswedan “Kepo” dengan Dua Tokoh Sulsel, Pengamat: Wajar…

Sabtu, 2 Oktober 2021 18:08

SYL dan AAS

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pengamat politik Universitas Bosowa, Arief Wicaksono, menanggapi gelagat Anies Baswedan yang mulai penasaran atau ‘kepo’ dengan dua tokoh asal Sulsel.

Dua tokoh tersebut diketahui adalah Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL) dan eks Mentan Andi Amran Sulaiman (AAS).

Keduanya sudah mulai mendapatkan perhatian dari Anies Baswedan lantaran hanya dua tokoh ini yang kini melejit dari Indonesia Timur, khususnya di Sulsel.

Sebelumnya, Ketua umum Relawan nasional Mileanis, Muhammad Ramli Rahim menyebut dirinya sudah bertemu dengan Anies Baswedan. Pada obrolannya itu terkuak dua nama yang menjadi perhatian Anies, yaitu AAS dan SYL.

“Saya terakhir ketemu Anies itu saya ngobrol soal dua nama tokoh Sulsel, yaitu Amran Sulaiman dan Syahrul Yasin Limpo,” ucap Ramli di podcast talk in news fajar.co.id, Rabu (29/9/2021).

Ramli menyebut, dirinya berdiskusi banyak dengan Anies saat itu. Anies bahkan banyak mencari tahu terkait dua tokoh Sulsel itu.

“Kebetulan waktu cukup longgar jadi kita ngobrol lebih lama waktu itu. Beliau tanya soal Pak Amran dan Pak Syahrul,” ucap Ramli.

Bagikan berita ini:
3
5
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar