Bersepeda Sambil Berbagi Sembako, Cara Bupati ASA Dengar Keluhan Warga

Sabtu, 2 Oktober 2021 17:56

IST

FAJAR.CO.ID, SINJAI — Menyapa dan mendengar keluhan warga tak mesti melalui kegiatan formal. Hal itu pula bisa dilakukan dengan cara santai, yakni keliling bersepeda sambil berbagi sembako.

Cara itu dilakukan Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA). Di hari libur akhir pekan, Sabtu (2/10/2021) ini, dia bersama istri, Andi Nurhilda Daramata Seto beserta rombongan berkeliling mengayuh pedal sepeda di Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara.

Momentum ini dijadikan untuk berbagi kepada masyarakat kurang mampu. Termasuk melihat kondisi dan mendengar keluhan apa saja yang dialami oleh warganya.

Sejumlah warga terkejut melihat aksi sosial yang dilakukan oleh Bupati kelahiran 20 November 1983 itu. Mereka tidak menyangka, orang nomor satu di Pemkab Sinjai itu menyasar rumah warga.

“Saya terharu melihat kepedulian, Bapak Bupati. Pagi-pagi beliau datang bersama rombongan memberikan bantuan ke kami, hanya naik sepeda,” kata Haje, warga Kelurahan Lappa.

Bupati ASA sendiri menyampaikan beberapa pesan penting kepada masyarakat. Terutama pentingnya menjaga kesehatan ditengah pandemi Covid-19.

Bagikan berita ini:
3
6
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar