Bukan Karena Sakit, Didi Mahardika: Soekarno Meninggal Karena Dibunuh!

Sabtu, 2 Oktober 2021 10:35

Presiden pertama RI, Ir Soekarno

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Didi Mahardika, Putra Rachmawati Soekarnoputri membuka tabir kematian kakeknya, Presiden RI pertama Soekarno.

Didi menyatakan Bung Karno meninggal dunia karena dibunuh di Wisma Yasoo (sekarang Museum Satriamandala) bukan karena sakit.

Hal ini dikuak Didi saat berbincang dengan YouTuber Nanda Tanya di kanal YouTube V Entertainment.id bertajuk ‘DIDI SOEKARNO BILANG BAPAK PROKLAMASI KITA “DIBU**H” DI WISMA YASO!!’ yang tayang pada Kamis 29 Oktober 2021.

Nanda awalnya menyebut Wisma Yasoo itu adalah tempat peristirahatan terakhir Bung Karno yang seolah-olah diasingkan tanpa melalui atau tidak diberikan kesempatan untuk membela dirinya di persidangan.

Didi sontak menyela Nanda saat berbicara. Ia menyebut, sang Proklamator tidak hanya diasingkan tapi di Wisma Yasoo itu lah Bung Karno dibunuh.

“Tidak hanya diasingkan, tapi disitulah bapak kita, bapak bangsa, bapak proklamator kita yang memperjuangkan kita semua dibunuh disitu,” kata Didi.

Nanda lalu mengingatkan Didi untuk berhati-hati dalam berucap dan harus siap menerima konsekuensi dari pernyataan tersebut.

Bagikan berita ini:
7
6
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar