Diwarnai Cedera Abdul Rahman, Persib dan PSM masih Kacamata di Babak Pertama

Sabtu, 2 Oktober 2021 22:39

Screenshot

FAJAR.CO.ID, BEKASI — Persib Bandung dan PSM Makassar masih berbagi skor 0-0 di babak pertama. Laga kedua tim berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu (2/10/2021) malam.

Jalannya pertandingan kedua tim langsung melakukan permainan terbuka. Persib lebih dominan dengan beberapa kali berhasil melancarkan serangan ke pertahanan PSM Makassar.

Pada menit ke-14, Wonder Luiz yang berada di dalam kotak penalti PSM berhasil menyambut umpan dari Febri Haryadi. Sayang sontekan nya masih melebar dari gawang Syaiful.

Wonder Luiz kembali menjadi ancaman serius pertahanan PSM, pada menit ke-28 melalui skema sepak pojok, Wonder berhasil menyundul bola, sayang sundulan kerasnya masih dapat ditepis oleh Syaiful.

PSM berbaik menyerang semenit kemudian, melalui skema serangan balik, Yakob Sayuri yang berada di sisi kiri pertahanan Persib berhasil melakukan tendangan keras, sayang masih tipis diatas mistar Teja.

Kedua tim saling serang disisa laga, namun sayang tidak ada gol tercipta hingga akhir babak pertama. Alhasil kedua tim masih berbagai angka 0-0 dibabak pertama. (zaki/fajar)

Bagikan berita ini:
6
4
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar