Kejiwaannya Normal, Ayah dari Korban Pesugihan Resmi Ditahan Polres Gowa

Sabtu, 2 Oktober 2021 21:18

FAJAR.CO.ID, GOWA — Kejiwaaan tersangka penganiayaan anak kandung sendiri yang dilatari ilmu hitam, Taufiq Daeng Tepu, akhirnya terkuak. Ternyata dia tak memiliki gangguan kejiwaan.

Hal itu diungkapkan Kasat Reskrim Polres Gowa, AKP Boby Rachman. Dia bilang, kejiwaan Taufiq rupanya normal. “Normal ayahnya,” singkatnya, Sabtu (2/10/2021).

Saat ini, Taufiq ditahan di Mapolres Gowa atas perbuatannya itu. Dia menyusul anggota keluarganya yang lain yakni Barrisi dan Udin Sauddin yang terlibat dalam kasus yang sama, yang lebih dulu ditahan di Polres Gowa.

Sementara, satu tersangka lainnya yakni Hasniati yang merupakan ibu kandung dari korban AP (6), sejauh ini masih menjalani pemeriksaan kejiwaan di RSKD Dadi, Makassar.

Diketahui, empat orang itu secara bersama-sama menganiaya bocah AP (6) dengan mencongkel mata kanannya hingga nyaris cacat. Beruntung bocah tersebut selamat dan kini matanya sudah mulai normal.

“Pelaku adalah orang tua dan kakeknya. Motifnya dia halusinasi lalu ada juga seperti kekuatan gaib sehingga terjadi kekerasan terhadap anaknya. Penganiayaan luka di mata kanan dan sudah dirawat medis,” kata Boby.

Bagikan berita ini:
9
8
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar