LJ Comeback, Evos Kalahkan RRQ Hoshi di Game Pertama El Clasico

Sabtu, 2 Oktober 2021 20:37

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Laga El Clasico antara Evos Legends dengan RRQ Hoshi kembali tersaji di pekan terakhir MPL reguler season, Sabtu (2/10/202).

Pertemuan kedua tim ini ditandai kembalinya LJ di kubu Evos Legends menggatikan, Gustian “REKT” sebagai tanker. Sedangkan Gustian digeser ke gold lane menggantikan Clover.

Kembalinya LJ membuat permainan Evos Legends berkembang dengan baik. Sejak menit pertama, Evos Legends mendominasi permainan.

Permainan REKT di gold lane juga tak kalah baiknya, dengan objektif gaming yang diterapkan mampu merontokkan turret demi turret dari RRQ Hoshi.

Wann dengan Lilya mampu memberikan pressure di awal permainan. Sedangkan Ferxiic dengan Hayabusanya menunjukkan permainan yang stabil.

Sedangkan di sisi RRQ Hoshi, Rivaldi “R7″dan kawan kawan sedikit kesulitan menghadapi permainan agresif yang ditunjukkan Evos Legends.

Xinn yang menggunakan Paquito tidak mampu meredam Popol dan Kupa dari REKT. Begitupun di offlane, Antimage yang berhadapan dengan R7.

Keunggulan objektif dan turtle sejak awal permainan membuat Evos Legends menyudahi perlawanan RRQ Hoshi di menit 13.42 detik.

Bagikan berita ini:
4
3
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar