Dionisi Marah dan Tuding Wasit Bantu Inter Milan, Inzaghi: Kami Pantas Menang

Minggu, 3 Oktober 2021 08:20

Edin Dzeko mencetak gol Inter Milan/Football Italia

FAJAR.CO.ID, SASSUOLO—Pelatih Sassuolo, Alessio Dionisi merasa wasit melakukan kesalahan yang membantu Inter Milan mengalahkan mereka. Itu merujuk pada insiden kiper Inter, Samir Handanovic yang menurut dia seharusnya berujung kartu merah.

Neroverdi, julukan Sassuolo mendominasi babak pertama dan memimpin melalui penalti Domenico Berardi di menit 22. Menjelang turun minum. Handanovic lolos dari kartu merah untuk pelanggarannya setelah wasit dan VAR tidak mengambil tindakan.

Inter kemudian bangkit. Pemain pengganti, Edin Dzeko mengubah permainan, mencetak gol penyeimbang dalam waktu 30 detik di menit ke-58. Setelah itu, Dzeko menjadi pemicu penalti yang dikonversi oleh Lautaro Martinez untuk memastikan laga ini berakhir 2-1.

“Tak pelak, para pemain kecewa selama jeda atas insiden yang dilihat semua orang. Melihat rekaman itu lagi, itu hanya menegaskan kesan yang saya dapatkan dari touchline, yaitu bahwa itu adalah kartu merah,” kata Dionisi kepada Sky Sport Italia.

“Apa yang bisa saya katakan tentang itu adalah bahwa wasit melakukan kesalahan. Pelatih membuat kesalahan, pemain membuat kesalahan, begitu juga wasit,” lanjut sang pelatih seperti dikutip dari Football Italia.

Bagikan berita ini:
7
10
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar