Ditendang Koeman, Suarez Balas Menampar dengan “Telepon” Lalu Minta Maaf pada Barcelona

Minggu, 3 Oktober 2021 06:50

Aksi Luis Suarez saat Atletico Madrid mempermalukan Barcelona/AP via MARCA

FAJAR.CO.ID, MADRID—Luias Suarez memimpin Atletico Madid mempermalukan Barcelona di pekan kedelapan La Liga di Estadio Wanda Metropolitano hari ini. Selain golnya di menit ke-44, ia juga memberikan assist pada Thomas Lemar di menit ke-23.

Saat mencetak gol, Suarez ​​​​tidak merayakannya dengan mencolok, melainkan hanya membuat gestur atau gerakan menelepon. Gestur itu diklaim sebagai sindiran yang ia tujukan kepada pelatih Barca, Ronald Koeman.

Dikutip dai MARCA, pemain Uruguay itu meninggalkan Barcelona dengan cara menyakitkan. Koeman hanya meneleponnya untuk memberi tahu dia bahwa dia tidak ada dalam rencananya bersama Barca. Suarez yang ditendang dari Camp Nou pun akhirnya pergi ke Atletico.

“Itu untuk orang-orang yang tahu bahwa saya memiliki nomor yang sama dan saya masih menggunakan telepon yang sama,” katanya setelah pertandingan dikutip dari MARCA.

Menurut Suarez, itu bukan sindiran untuk Koeman. “Itu bukan untuk Koeman, tidak sama sekali. Jika Anda ingin tahu. Saya bercanda dengan anak-anak saya bahwa saya akan melakukan itu,” jelas eks pemain Liverpool itu.

Bagikan berita ini:
6
1
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar