Juric Kesal Ditekuk Juventus, Allegri Sebut Bonucci Makin Tua

Minggu, 3 Oktober 2021 08:03

Manuel Locatelli mencetak gol kemenangan Juventus/Football Italia

FAJAR.CO.ID, TURIN—Pelatih Torino, Ivan Juric kesal kalah dalam derbi Turin kontra Juventus. Ia menegaskan timnya pantas mendapatkan hasil yang lebih baik untuk penampilan bagus mereka di babak pertama.

Pada laga hari ini, Manuel Locatelli menjadi mimpi buruk tuan rumah. Menerima umpan dari Federico Chiesa, gelandang timnas Italia itu melepaskan tembakan dari depan kotak penalti yang memantul di bagian dalam tiang dekat dan memastikan Si Nyonya Tua menang 1-0.

“Itu adalah babak pertama yang hebat, kami bisa saja melukai Juve dengan kualitas lebih, tetapi kami tidak melakukannya. Juventus kemudian meningkatkan tempo dan kami bertahan untuk sementara waktu, tetapi tidak secara keseluruhan,” kata Juric di DAZN.

Menurut Juric, cedera pemain menjadi masalah timnya. Ia bahkan harus mengubah posisi pemain. “Sayangnya, dengan cedera, kami terpaksa bermain di luar posisi dan mencoba memindahkan mereka ke peran baru. Sulit, kami kehilangan Djidji juga di pertahanan hari ini, tetapi di atas semua itu tanpa penyerang,” keluhnya.

Bagikan berita ini:
5
7
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar