Juric Kesal Ditekuk Juventus, Allegri Sebut Bonucci Makin Tua

Minggu, 3 Oktober 2021 08:03
Juric Kesal Ditekuk Juventus, Allegri Sebut Bonucci Makin Tua

Manuel Locatelli mencetak gol kemenangan Juventus/Football Italia

Terlepas dari keluhannya, Juric mengakui mereka memang masih harus terus berbenah. “Bagaimanapun, ada banyak area di mana kami perlu meningkatkan passing, pergerakan, dan teknik kami. Sangat disayangkan, karena untuk waktu yang lama kami bermain sangat baik,” tandasnya.

Di kubu Juventus, pelatih Massimiliano Allegri mengakui Bianconeri harus berjuang di babak pertama dengan hanya 39 persen penguasaan bola. Keputusannya memasukkan Juan Cuadrado dan memindahkan Federico Chiesa ke penyerang tengah membuat perbedaan di laga ini.

“Kami agak terlalu statis di babak pertama, terutama di sisi kanan, dan Kean tampil lebih baik menjelang akhir babak pertama, tetapi kami terlalu sering kehilangan penguasaan bola,” kata Allegri kepada DAZN.

“Toro kehilangan intensitas seiring berjalannya waktu dan kami bergerak lebih banyak, jadi semakin banyak Anda bergerak, semakin Anda membuat lawan kehilangan titik referensi. Locatelli beradaptasi dengan baik, dia bisa berkembang pesat. Dia mulai memvariasikan gerakannya, jadi umpan pendek dan panjang, dia hanya perlu meningkatkan posisinya,” jelasnya.

Bagikan berita ini:
8
8
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar