Koeman Tak Terima Kekalahan, Simeone: Saya Sangat Senang

Minggu, 3 Oktober 2021 08:37

Diego Simeone/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MADRID—Atletico Madrid menghajar Barcelona di pekan kedelapan La Liga hari ini. Pelatih Barcelona, Ronald Koeman tak terima hasil ini karena menganggap anak asuhnya pantas mendapat hasil lebih baik.

Menurutnya, timnya mungkin memang tidak cukup baik di Wanda Metropolitano. Akan tetapi, Koeman merasa mereka pantas mendapatkan setidaknya satu poin. “Kami pantas mendapatkan lebih tetapi, seperti yang hampir selalu terjadi, pertandingan ditentukan oleh momen dan kami tidak memanfaatkan peluang kami,” kata Koeman di MARCA.

Ia lantas memberikan penjelasan terkait gol Atletico. “Untuk gol, kami meninggalkan banyak ruang dan untuk yang pertama kami tidak menjaga [Thomas] Lemar. Dari lini tengah, Anda harus mengikuti orang-orang ini. Itu tidak bisa diterima,” keluhnya.

Koeman tetap optimis, bagaimanapun, bahwa segalanya akan membaik dan dia berharap untuk memulihkan beberapa pemain yang saat ini absen. Dia juga menunjuk jeda internasional yang akan datang sebagai berkah yang memberi mereka waktu untuk membuat pemain lebih sehat lagi.

Bagikan berita ini:
7
9
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar