Pique: Main 3 Jam Pun Barcelona Tidak Akan Cetak Gol, Masalahnya Sulit, Saya Harus Jujur

Minggu, 3 Oktober 2021 07:11

Sergio Busquest dan Gerard Pique/UEFA

FAJAR.CO.ID, MADRID—Pemain Barcelona, Gerard Pique mengakui bahwa Raksasa Catalan sedang dalam masalah serius awal musim ini. Ia menegaskan itu pasca kekalahan 0-2 di markas Atletico Madrid pada pekan ke-8 La Liga hari ini.

Sang bek yang sempat terlihat berdebat dengan rekannya, Sergio Busquest merasa bahwa timnya  memiliki masalah di seluruh area meski ia menyoroti ketidakmampuan Barca untuk menciptakan peluang yang jelas.

“Kami memulai dengan baik, kami mengejar mereka, kami berani, [kemudian] mereka memimpin. Mereka mencetak dua gol dan, sejak saat itu, kami bisa menghabiskan tiga jam dan tidak mencetak gol,” keluh Pique dikutip dari MARCA.

Menurut Pique, mereka harus bekerja dengan keras untuk mengatasi seluruh masalah Barca. “Masalahnya sulit. Ini rumit. Kami menderita, saya harus jujur. Kami harus terus berjuang, bekerja, beristirahat dan kembali lebih kuat,” tegasnya.

Usai gol Luis Suarez yang membuat skor menjadi 2-0, Pique dan Sergio Busquets tampak adu mulut tentang apa yang terjadi. “Lemar mencuri [gol], Joao Felix menerima bola dan Ronald [Araujo] meninggalkan ruang. Kedua gol itu sangat mirip. Kami akan membahasnya. Kami kebobolan gol yang tidak disukai siapa pun,” jelasnya.

Bagikan berita ini:
9
5
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar