Seragam Gratis Ringankan Beban Masyarakat, Orang Tua Siswa: Lanjutkan Pak Bupati

Minggu, 3 Oktober 2021 16:34

Surni Alam dan anaknya. (IST)

FAJAR.CO.ID, SINJAI — Bantuan seragam sekolah gratis yang digagas oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) mendapat respons positif dari masyarakat. Sejumlah pihak meminta agar program ini terus dilanjutkan.

Seperti yang diungkapkan oleh warga di Jalan Gunung Bawakaraeng, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Surni Alam. Menurutnya, program ini sangat membantu meringankan orang tua siswa.

Anaknya yang kini duduk di bangku kelas I SDN 3 Sinjai telah merasakan manfaat dari program ini. Bukan hanya seragam sekolah yang diterima, melainkan peralatan dan perlengkapan lainnya juga diberikan.

Mulai dari tas, ikat pinggang, dasi, topi, hingga alat tulis menulis. “Kami sangat bersyukur karena berkat program ini, saya tidak perlu lagi membelikan dia seragam sekolah,” ungkapnya, Minggu (3/10/2021).

Oleh karena itu, dia berharap program ini terus dilanjutkan. Agar, bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas.

Dan, tidak ada lagi anak-anak di Sinjai tidak sekolah karena terkendala biaya. “Program ini memang sangat membantu kami, uang pembeli seragam bisa dialihkan untuk membeli kebutuhan sehari-hari, lanjutkan terus, Pak Bupati,” tambahnya.

Bagikan berita ini:
1
2
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar