Ancelotti Akui Kekalahan Madrid, Pelatih Espanyol, Moreno: Tak Boleh Jadi Gila, Ini Hanya Permainan

Senin, 4 Oktober 2021 07:15

Karim Benzema berusaha menghindari adangan pemain Espanyol/Real Madrid

FAJAR.CO.ID, KATALAN—Real Madrid menelan kekalahan pertamanya di La Liga musim ini saat mengunjungi markas Espanyol. Dalam laga di Stadin RCD, Madrid kalah 1-2. Raul De Tomas dan Aleix Vidal mencetak gol-gol Espanyol di menit ke-17 dan 60. Sementara gol hiburan Madrid dilesakkan Karim Benzema pada menit ke-71.

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti menjawab pertanyaan untuk media di ruang pers Stadion RCD setelah pertandingan matchday delapan La Liga ini mengakui kekalahan timnya. Menurutnya, Los Blancos memang bermain buruk.

“Kekalahan hari ini bukanlah sebuah kebetulan. Kami tidak bermain bagus dan kami pantas kalah. Reaksi datang terlambat dan kami khawatir karena dua kekalahan berturut-turut tidak normal untuk tim ini. Kami perlu membalikkan ini dan memperbaiki kesalahan yang kami buat hari ini juga,” kata Ancelotti di situs resmi Madrid.

“Saya setuju. Kami bermain buruk. Tidak banyak yang bisa dikatakan, kami tidak bermain bagus. Kami mulai dengan sebuah rencana dan mengikuti tujuan kami tidak bisa tetap tenang dan tetap berpegang pada rencana itu,” lanjutnya.

Bagikan berita ini:
4
6
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar