Disebut Lebih Berbahaya dari Pemberontak, Natalius Pigai Justru Doakan Abdillah Toha

Senin, 4 Oktober 2021 15:34

Natalius Pigai

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Mantan Komisioner Komnas HAM Natalius Pigai mendapat balasan menohok soal cuitannya terhadap Presiden Jokowi dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang diduga rasis.

Politikus senior yang juga pendiri PAN, Abdillah Toha bahkan menyebut pernyataan Natalius itu lebih berbahaya dibanding KKB Papua.

“Orang seperti Pigai ini terlalu kita manja dan kita biarkan dia ngomong semaunya sendiri. Padahal dampaknya memecah belah dan bisa lebih berbahaya dari pemberontak bersenjata Papua,” kata Abdillah Toha dikutip Fajar.co.id di akun Twitternya @AT_AbdillahToha.

Natalius Pigai pun merespons cuitan penasehat Wapres Ma’ruf Amin itu.

Dia mengaku hanya warga biasa. Bukannya memberikan balasan tajam, Pigai justru menyebut Abdillah Toha sebagai tokoh panutannya.

“Saya hanyalah orang sipil biasa, disanjung tidak jadi rembulan, dihujat tidak jadi sampah. Berkah Dalem Pak Abdilah Toha, Anda Tokoh Panutanku sejak 25 tahun yang lalu saat masih belia disamping Prof Amien Rais di Yogya. Sehat selalu Bp. Thoha,” balasnya di akun @NataliusPigai2, Senin (4/10/2021).

Bagikan berita ini:
5
1
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar