Dua Pelaku Balap Liar Ciut di Depan Polisi, Ditangkap saat Ketahuan Freestyle

Senin, 4 Oktober 2021 20:46

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Inilah tangkapan layar rekaman video yang memperlihatkan dua orang remaja, tengah melakukan aksi freestyle di jalanan Makassar.

Aksi mereka dilakukan dengan berbahaya di sejumlah wilayah di jalan besar di Makassar. Aksinya pun terbongkar dan berhasil ditangkap oleh Tim Patmor Makassar 631.

Sebelum diserahkan ke kantor polisi, dua remaja itu lebih dulu diberi hukuman sosial karena melanggar prokes dengan tidak pakai masker. Apalagi mereka ditangkap karena berkendara tanpa menggunakan helm.

Setelah melakukan pemeriksaan, ternyata kedua remaja itu tidak membawa STNK dan tidak memiliki SIM. “Setelah diperiksa lebih lanjut kami menemukan di hp dua remaja tersebut ada rekaman freestyle yang dilakukan kedua remaja tersebut,” kata Danru Patmor Makassar 631, Bripka Ilham Januar, Senin (4/10/2021).

Kedua remaja dan sepeda motor miliknya dibawa ke kantor polisi setempat. Selain itu, pihaknya melakukan penilangan dan memanggil kedua orang tua pelaku untuk pembinaan.

“Setelah kami periksa kami melakukan penindakan dengan membawa ke satuan lalu lintas polrestabes Makassar untuk ditindak berupa tilang dan pembinaan,” tandasnya. (Ishak/fajar)

Bagikan berita ini:
8
8
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar