Hadiri Toraja Highland Festival, Sekprov Sulsel: Ajang Perkenalan Pariwisata ke Internasional

Senin, 4 Oktober 2021 21:59

Abdul Hayat Gani

FAJAR.CO.ID, TORAJA UTARA, — Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel Abdul Hayat menghadiri acara pertemuan tahunan Industri Jasa Keuangan di Toraja Utara yang dirangkaikan dengan Opening Ceremony Toraja Highland Festival dengan mengangkat tema: Sinergitas Antarlini Membangun Pariwisata untuk Pemulihan Ekonomi Nasional’. Acara ini juga diadakan dari tanggal 4 hingga 10 Oktober 2021.

Dalam kesempatan itu Abdul Hayat menyampaikan, Pemprov Sulsel mengucapkan terima kasih sekaligus mengapresiasi atas upaya kerjasama yang dibangun oleh OJK RI melalui OJK Regional 6 Sulampua, Bank Indonesia, Pemda Toraja Utara, Bank Sulselbar, dan seluruh perbankan yang turut berkontribusi dalam Toraja Highland Festival (THF).

Untuk itu, kata Hayat acara ini bertujuan memperkenalkan program-program nasional yang berkaitan dengan pengembangan pariwisata dalam menyambut era baru berwisata seperti desa wisata dan geopark kepada generasi muda dan masyarakat luas.

“Bahkan jika saya lihat, publikasinya ini bisa sampai ke internasional. Dan ini sekaligus memberikan model kepada Pemprov Sulsel dan kabupaten/kota lainnya untuk melakukan percepatan akses keuangan daerah dengan kolaboratif yang melibatkan OJK RI dan Bank Indonesia,” ucap Abdul Hayat. Senin 4 Oktober 2021.

Bagikan berita ini:
1
3
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar