Hasil Seleksi PPPK Guru Honorer Tahap I Diumumkan 8 Oktober

Senin, 4 Oktober 2021 18:31

Ilustrasi

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Hasil seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) guru honorer tahap 1 akan diumumkan pada 8 Oktober mendatang. Hal tersebut pun sudah dikonfirmasi oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek).

Kepastian informasi tersebut dikonfirmasikan oleh Sekretaris Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan (Sesditjen GTK) Nunuk Suryani. Pengumuman sudah bisa diakses sekitar pukul 10.00 WIB. “Iya betul (pegumuman hasil seleksi PPPK guru honorer),” jelas dia kepada JawaPos.com, Senin (4/10).

Adapun, untuk mengecek hasil seleksi, para peserta dapat membuka laman https://gurupppk.kemdikbud.go.id. Nantinya, hasil seleksi juga akan disiarkan melalui kanal YouTube Kemendikbud RI.

Sebagai informasi, sebelumnya pengumuman direncanakan dilaksanakan pada 24 September 2021. Namun, karena masih dalam proses pengolajan nilai, Kemendikbudristek mengeluarkan Pengumuman Nomor 5363/B/GT.01.00/2021 tentang Penundaan Pengumuman Hasil Seleksi Kompetensi I Guru ASN-PPPK 2021.

“Sehubungan dengan masih berlangsungnya proses pengolahan nilai Seleksi Kompetensi I Guru PPPK, bersama ini kami sampaikan bahwa pengumuman Hasil Seleksi Kompetensi I Guru PPPK yang semula dijadwalkan tanggal 24 September 2021 ditunda sampai pengumuman lebih lanjut,” tulis pengumuman tersebut. (jpg/fajar)

Bagikan berita ini:
9
9
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar