Marquez Ngaku Sangat Kuat, Quartararo Bilang Stresnya Hilang

Senin, 4 Oktober 2021 08:00

Marc Marquez/Crash

FAJAR.CO.ID, AUSTIN—Marc Marquez meraih kemenangan ketujuhnya di MotoGP dari delapan balapan yang ia lakoni di COTA. Dalam balapan hari ini, Marquez tidak melakukan kesalahan apa pun dan mendominasi MotoGP Amerika sejak start.

Start ketiga di grid, Marquez memulai balapan dengan sangat bagus. Ia langsung mendahului Fabio Quartararo dan Francesco Bagnaia di tikungan pertama. Marquez hampir tidak menghadapi tekanan apa pun hingga finis.

“Itu adalah hari Minggu yang hebat! Mulai dari pemanasan, perasaan itu bagus. Pada dasarnya, rencana A saya adalah memimpin balapan dari lap pertama dan saya melakukannya. Itu adalah awal yang sempurna, terutama di tikungan pertama. Saya mencoba mengendalikan balapan di tiga/empat lap pertama dan kemudian mendorong,” jelasnya di Crash.

Menurut Marquez, dirinya merasa sangat kuat. “Saya merasa sangat kuat. Saya mencoba membuka celah dan itulah yang saya lakukan. Saya merasa sangat baik dengan motor. Saya pikir semua orang berjuang keras dalam balapan ini, jadi ya, celah yang saya buka dengan Fabio sudah cukup untuk mengatur dan membalap dengan sangat konstan,” ujarnya.

Bagikan berita ini:
6
6
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar