Novel Baswedan Jilat Ludah Sendiri, Jika…

Senin, 4 Oktober 2021 10:13

Novel Baswedan. (int)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Direktur Eksekutif Lembaga Kajian Anak Bangsa (ILKAB), Rudi S. Kamri berpendapat Novel Baswedan akan menjilat ludahnya sendiri jika menerima tawaran menjadi ASN Polri.

Selain it, tawaran Jenderal Listyo Sigit Prabowo kepada Novel Baswedan dan 56 mantan pegawai KPK dianggap sebagai pukulan telak menguji harga diri mereka.

“Nah di sisi lain kita harus mengingatkan kepada Kapolri bahwa Novel Baswedan khususnya, ini adalah mantan anggota Polri. Dan dia keluar dari anggota Polri memilih jadi penyidik di KPK,” kata Rudi dalam akun YouTube Kanal Anak Bangsa, Sabtu (2/10).

“Dan kita ingat, Novel Baswedan ini selalu dan selalu menyerang institusi Polri berulang dan berulang, sering sekali,” sambungnya.

Rudi merasa heran jika seseorang yang sering menyerang institusi Polri, akan tetapi malah mau ditampung di institusi tersebut.

“Apakah tidak akan menjadi duri dalam daging di Polri ya? Nah ini bagi saya lebih pada pukulan telak dari Kapolri untuk mengetes atau menguji harga diri dan kehormatan seorang Novel Baswedan,” kata Rudi.

Bagikan berita ini:
9
6
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar