Pemain Milan Mulai Sombong, Pelatih Pioli: Tetap Rendah Hati

Senin, 4 Oktober 2021 09:32

Pelatih Milan, Stefano Pioli (kiri) dan bek Fikayo Tomori/EPA-EFE / SIMONE ARVEDA

FAJAR.CO.ID, BERGAMO—AC Milan mengalahkan tim kuat Atalanta untuk terus memepet Napoli di puncak klasemen Serie A. Hasil-hasil bagus ini membuat pemain AC Milan sepertinya mulai sombong dengan kekuatan mereka.

Davide Calabria mengatakan dirinya yakin tidak ada tim yang lebih baik dari Milan di Italia saat ini. “Ada banyak tim kuat di Italia, tetapi menurut saya, tidak ada tim yang lebih baik dari Milan di Italia,” kata Calabria kepada DAZN.

“Kami harus fokus pada diri kami sendiri dan terus percaya bahwa kami adalah yang terbaik. Ada permainan dan momen yang berubah sepanjang musim, tetapi kami harus terus mengendarai gelombang positif saat kami di sini. Kemudian kita akan melihat apa yang terjadi,” tegasnya.

Gelandang Milan, Sandro Tonali menambahkan, satu-satunya tujuan Milan musim ini adalah Scudetto. Terakhir kali Milan meraih 19 poin dalam tujuh putaran pembukaan musim adalah ketika mereka memenangkan Scudetto pada 2003-04.

“Saya masih terlalu muda, saya tidak ingat itu. Satu-satunya tujuan Milan musim ini adalah Scudetto,” tegasnya kepada DAZN seperti dikutip dari Football Italia.

Bagikan berita ini:
3
7
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar