Pembangunan RS LB Moerdani di Merauke Selesai 20 Hari, Prabowo: Matur Nuwun!

Senin, 4 Oktober 2021 10:24

Menhan Prabowo sapa pekerja proyek Rumah Sakit Modular LB Mordani (Foto: Tim Dokumentasi Menhan Prabowo Subianto)

FAJAR.CO.ID, MERAUKE — Menteri Pertahanan Prabowo Subianto bersama jajaran Kementerian Pertahanan (Kemhan), melakukan rangkaian kunjungan kerja ke Papua, dimulai tanggal 1 sampai 3 Oktober 2021.

Mengawali rangkaian kegiatan, Prabowo mengunjungi Rumah Sakit Modular Jenderal TNI LB Mordani, sebagai salah satu fasilitas kesehatan yang disiapkan untuk menunjang pelaksanaan PON ke XX.

Ketua Umum Partai Gerindra itu juga menyempatkan diri menyapa dan berterima kasih kepada para pekerja proyek Rumah Sakit Modular Jenderal TNI LB Moerdani yang dibangun oleh Kementerian Pertahanan (Kemhan) di Kabupaten Merauke, Papua, Minggu (3/10/2021).

Dalam video berdurasi singkat yang beredar di media sosial, Prabowo tampak berbincang dengan para pekerja tersebut seraya mengucapkan terima kasih kepada mereka.

“Habis proyek (nanti) kembali lagi?,” tanya Prabowo sebagaimana dilihat dalam tayangan video.

“Ya, Pak,” ucap para pekerja.

“Oke, oke, matur nuwun ya,” ucap Prabowo seraya mengacungkan jempol pada para pekerja.

Rumah sakit ini berhasil dibangun dalam waktu cepat yakni hanya 20 hari. Meski begitu, rumah sakit ini memiliki fasilitas lengkap mulai dari ruang rawat inap isolasi, karatina, laboratorium, instalasi gawat darurat (IGD), radiologi, farmasi, dan sebagainya.

Bagikan berita ini:
8
5
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar