Tim Monev Berharap Doa dan Dukungan Warga Sulsel

Senin, 4 Oktober 2021 06:27

Foto: IST

FAJAR.CO.ID, PAPUA—Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) berharap doa dan dukungan warga Sulsel yang bermukim di Papua untuk atlet Sulsel yang sedang berlaga di PON XX Papua. Doa dan dukungan itu diharapkan bisa membantu atlet Sulsel meraih medali emas.

Tak hanya bagi atlet, Tim Monev juga melontarkan harapan sama untuk para pelatih. “Mohon doa warga Sulsel agar atlet kita dapat meraih medali emas di PON Papua terkhusus di klaster Merauke. Kami sebagai Tim Monev juga berharap doa untuk pelatih agar dimudahkan dalam menjalankan tugasnya dan senantiasa diberikan kesehatan serta keselamatan,” kata Tim Monev Sulsel, DR Hasym.

Hasyim yang ditugaskan oleh Tim Satgas PON Sulsel mewakili akademisi di klaster Merauke mengatakan, untuk meraih medali, kerjasama dan dukungan semua pihak sangat dibutuhkan atlet serta pelatih.

Dosen Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Univesitas Negeri Makassar (UNM) itu sendiri mengaku senang bisa terlibat sebagai Tim Monev. “Pelibatan kami di setiap ajang olahraga sangat bermanfaat di mana kita mampu belajar dan saling mengenal satu sama lain,” jelasnya.

Bagikan berita ini:
1
10
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar