AHY: 16 Tahun di TNI Jadi Bekal Memperjuangkan Harapan Rakyat

Selasa, 5 Oktober 2021 12:49

AHY saat masih berdinas di TNI. (Twitter @AgusYudhoyono)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ikut memberikan ucapan HUT ke-76 Tentara Nasional Indonesia (TNI).

AHY sendiri merupakan alumni Akademi Militer tahun 2000. Anak sulung Presiden Kelima Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pernah berkarier di milter selama 16 tahun antara 2000-2016 dengan pangkat terakhir Mayor.

AHY mengatakan dengan pengalaman dan pengetahuan yang didapatkan di TNI, kini dirinya bisa berjuang di medan pengabdian lainnya.

“Berbekal pengalaman, pengetahuan dan modal kepemimpinan selama 16 tahun mengabdi di TNI, kini bekal itulah yang saya terus bawa ke dalam medan pengabdian yang lebih luas, yakni untuk memperjuangkan harapan rakyat. Sampai kapanpun jiwa saya tetap prajurit,” kata AHT dikutip Fajar.co.id di akun Twitternya @AgusYudhoyono, Selasa (5/10/2021).

Mantan Komandan Batalyon Infanteri Mekanis 203 Arya Kamuning itu berharap di usia ke-76, TNI semakin kuat dalam melindungi NKRI.

“TNI terus bertransformasi memperkuat daya, upaya & kapasitasnya menjadi pelindung NKRI. Semakin kuat alutsistanya, semakin sejahtera prajuritnya. Majulah terus TNI. Semakin kuat & modern, semakin profesional, & selalu bersama rakyat. Dirgahayu ke-76 Tentara Nasional Indonesia,” ungkapnya.

Bagikan berita ini:
6
8
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar