Alhamdulillah, Ada Kabar Gembira dari Tukul Arwana

Selasa, 5 Oktober 2021 14:07

Tukul Arwana

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — — Tukul Arwana telah melewati masa kritis pasca operasi pada 22 September lalu. Pelawak dan presenter kondang itu kini dalam masa penyembuhan.

Terhitung hingga hari ini, Tukul telah dirawat selama 13 hari di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON) Cawang, Jakarta Timur.

Manajer Tukul Arwana, Rizki Kimon menerangkan, Tukul masih harus beristirahat secara intens disertai dengan fisioterapi.

Fisioterapi yang dijalani Tukul Arwana terkait gerakan dan bicara. Rizki Kimon mengatakan bahwa pelawak 57 tahun itu melakukan fisioterapi setiap hari.

“Sehari dua kali, pagi dan sore,” ucapnya, Senin (4/10/2021) malam.

Semenjak dirawat pada Rabu (22/9) lalu, kondisi Tukul Arwana menunjukkan perkembangan yang positif. Terlebih semenjak dia usai menjalani operasi dan mulai melakukan sesi fisioterapi.

Meski belum bisa berkomunikasi dengan cara berbicara tetapi mantan pembawa acara Bukan Empat Mata itu sudah bisa bergumam. Tukul juga merespons lawan bicaranya dengan gerakan tubuh.

“Ya, paling masih bergumam dulu karena ini, kan, pasca-operasi jadi memang kata dokter wajar karena serangan strokenya,” tutur Rizki Kimon.

Bagikan berita ini:
6
8
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar