Ayu Ting Ting Tampil Polos saat Ulang Tahun Ibunya, Haters: Mukanya Tua dan Boros

Selasa, 5 Oktober 2021 22:00
Ayu Ting Ting Tampil Polos saat Ulang Tahun Ibunya, Haters: Mukanya Tua dan Boros

FOTO: INSTAGRAM

Meski begitu, haters alias para pembenci Ayu Ting Ting juga tak mau kalah sengit dengan berkomentar miring atas penampilan Ayu.

akun fanbase haters Ayu Ting Ting meng-capture dan mengunggah foto Ayu yang tampil tanpa riasan wajah. Netizen membanjiri komentar dengan ungkapan jika pelantun lagu Alamat Palsu ini terlihat tua tidak bersinar.

“Nih janda emang gaada auranya mau pake bedak atau ngga mukanya sama aja sih emang udah jelek dari sananya,” ujar haters Ayu Ting Ting.

“Kasian Bilqis punya emak masih muda tapi mukanya tua dan boros banget, duh gimana dong,” tulis komentar haters lainnya. (bs-sam)

Bagikan berita ini:
1
2
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar