Buntut Kasus Penganiayaan M Kece, Karutan Bareskrim Polri dan 2 Anggotanya Disidang Disiplin

Selasa, 5 Oktober 2021 10:26

Muhammad Kece dan Irjen Napoleon Bonaparte.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Tidak lama lagi, Kepala Rutan (Karutan) Bareskrim Polri berinisial AKP I dan dua anggotanya bakal menjalani sidang disiplin. Mereka dianggap lalai saat terjadi aksi dugaan tindak penganiayaan sesama tahanan di Rutan Bareskrim Polri.

Aksi dugaan penganiayaan itu dilakukan oleh tersangka suap Joko Tjandra, Irjen Napoleon Bonaparte kepada tersangka penista agama, Muh Kece di Rutan Bareskrim Polri beberapa waktu lalu.

AKP I dan dua anggotanya itu berinisial Bripka K dan Bripda S bakal menjalani sidang disiplin, karena telah diduga melanggar Sistem Operasional Prosedur (SOP) hingga dugaan penganiayaan sesama tahanan itu terjadi di dalam Rutan Bareskrim Polri.

“Telah dilakukan pemberkasan dan telah selsesai yang terduga pelanggar AKP I dan dua anggotanya. Kasus ini tetap akan bergulir. Kasus ini pelanggaran disiplin,” kata Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Pol Ahmad Ramadhan.

“Sedangkan untuk NB (Napoleon Boneparte kasus dilimpahkan ke Biro Wabprof. Jadi tidak dilakukan di Propam,” sambung Ahmad kepada wartawan melalui akun resmi Divisi Humas Polri.

Bagikan berita ini:
2
3
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar