Deretan Aksi Marah-marah Mensos Risma yang Bikin Heboh

Selasa, 5 Oktober 2021 12:05

Menteri Sosial Tri Rismaharini

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Namanya Tri Rismaharini. Ya, siapa yang tidak kenal dengan wanita yang satu ini. Dia adalah mantan Wali Kota Surabaya dan kini menjadi Menteri Sosial RI.

Karakter Risma pun dikenal tegas. Ia juga tak segan memarahi siapa pun yang ia anggap melanggar aturan dan membela yang benar.

Sejak menjadi Wali Kota Surabaya, Risma sudah dikenal dengan gaya kepemimpinan yang tegas dan keras. Aksi marah-marahnya pun kerap mengundang perhatian seluruh rakyat Indonesia.

Berikut aksi marah-marah Tri Rismaharini sejak menjadi Wali Kota Surabaya hingga menjadi Menteri Sosial RI, di jajaran kabinet Jokowi – Ma’ruf yang dihimpun dari berbagai sumber.

  1. Marahi Pengunjukrasa Anarkis

Aksi unjuk rasa atau demo menolak UU Cipta Kerja di sejumlah lokasi di Kota Surabaya, Jawa Timur, diwarnai aksi anarkistis pada Kamis (8/10/2020) lalu.

Kalau itu, massa aksi merusak dan membakar sejumlah fasilitas publik di kawasan simpang empat meliputi Jalan Pemuda, Yos Sudarso, Panglima Sudirman, dan Jalan Gubernur Suryo. Ratusan massa aksi ditangkap polisi.

Bagikan berita ini:
10
9
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar