Dicadangkan di Barca, Pjanic Ikut Goyang Koeman

Selasa, 5 Oktober 2021 09:55

Ronald Koeman tertunduk di bench/MARCA

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Miralem Pjanic sepertinya masih menyimpan perasaan kesal pada Pelatih Barcelona, Ronald Koeman. Di tengah kondisi buruk Raksasa Catalan, sang gelandang mengatakan Barca butuh pemimpin yang baik.

Sebelum memutuskan pergi ke Besiktas musim panas lalu, Pjanic hampir tidak tampil di bawah asuhan Koeman selama waktunya di Camp Nou. Sejak pindah, ia cukup vokal mengeritik Koeman dan mengungkap kekesalannya terkait cara dia merasa diperlakukan tidak adil oleh pelatih Belanda itu.

Dan Pjanic kini muncul lagi untuk ikut menggoyang Koeman. Menurutnya, Raksasa Catalan membutuhkan pemimpin yang baik untuk mengubah nasib setelah dalam dua laga terakhir dihajar Benfica dan Atletico Madrid.

“[Barcelona] sedang melalui masa-masa sulit. Hasilnya tidak berjalan seperti yang diinginkan para penggemar, yang memberi tekanan pada para pemain. Mungkin pemimpin yang baik dibutuhkan untuk membuat tim kembali berdiri tegak,” katanya di beIN SPOTRS.

“Barcelona akan kembali ke masa lalu, tetapi itu akan memakan waktu. Barca selalu menjadi salah satu dari empat atau lima klub terbesar di dunia dan mereka akan kembali ke masa lalu,” tegas eks pemain Juventus tersebut dikutip dari Barca Blauganes.

Bagikan berita ini:
1
8
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar