Dugaan Orang Dalam Aziz Syamsuddin di KPK, Novel Baswedan Komentar Begini

Selasa, 5 Oktober 2021 18:51

Mantan Penyidik senior KPK Novel Baswedan (Miftahulhayat/Jawa Pos)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Mantan penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan mengaku sudah mengetahui ihwal dugaan adanya “orang dalam” mantan Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin di lembaga antirasuah yang dapat mengamankan perkara.

Pengakuan Novel merupakan balasan terhadap cuitan mantan juru bicara KPK Febri Diansyah. Mulanya, Febri mencuit soal dugaan adanya “orang dalam” Azis Syamsuddin yang kemungkinan akan digunakan untuk menyerang Novel Baswedan dan 56 eks pegawai KPK lainnya.

“Setelah ini, isu ‘orangnya’ Aziz di KPK bukan tidak mungkin akan ‘digoreng’ lagi untuk menyerang/kaitkan dengan Novel/teman-teman IM57+,” cuit Febri di akun Twitter @febridiansyah, dikutip pada Selasa (5/10). Febri sudah memberi izin cuitannya dikutip.

Padahal, lanjut Febri dalam cuitan yang sama, yang pertama kali membongkar kasus Robin, lalu melaporkannya ke Dewan Pengawas KPK ialah penyidik/penyelidik yang sudah dipecat KPK, yakni Novel Baswedan dkk.

“Padahal yang pertama kali bongkar kasus Robin, lapor ke Dewas, hingga sekarang sampai ke Aziz sebagian adalah Penyidik/Penyelidik yang sudah disingkirkan dari KPK,” tulisnya.

Bagikan berita ini:
1
5
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar