Ferdinand: Anies Mental Pengemis!

Selasa, 5 Oktober 2021 15:26

Foto Kolase Ferdinand Hutahaean dan Anies Baswedan (Istimewa/FIN)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Eks politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean merespon tudingan terhadap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan soal minta jatah ke lembaga antirokok Amerika untuk ongkos pilpres.

Menurut Ferdinand, Anies bermental pengemis.

“Anies kampanye anti rokok, Lamongan Jawa Tengah kembangkan tembakau..!! Cukai rokok adalah penyumbang terbesar pendapatan negara bahkan diatas sektor Migas dan tambang. Anies mana ngerti yg gini2, dia cm pengen terhubung dgn dunia luar tp tak pintar cara mainnya. MENTAL PENGEMIS,” celoteh Ferdinand lewat akun Twitter @FerdinandHaean3, Selasa (5/10/2021).

Sebelumnya viral di media sosial surat yang ditandatangani Anies Baswedan menggunakan bahasa Inggris yang ditujukan kepada Founder Bloomberg Philantropies, Michael R Bloomberg.

Bloomberg adalah seorang filantropi yang kuga miliarder Amerika yang selama ini gencar mengampanyekan antirokok secara global.

Surat Anies yang beredar luas ini pertama kali diunggah oleh akun @rokok_indonesia.

Akun tersebut menuding tujuan Anies bersurat ke lembaga kampanye antirokok itu dengan komitmen melarang rokok di DKI untuk jadi alat tukar politik menatap Pilpres 2024.

Bagikan berita ini:
10
2
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar