Pelatih Spanyol, Enrique Gertak Italia, Mancini: Mereka Paling Menyusahkan

Selasa, 5 Oktober 2021 16:21

Spanyol (putih) dihentikan Italia di semifinal Piala Eropa 2020. (Foto: Getty Images via BBC Live)

FAJAR.CO.ID, MILAN—Spanyol akan menghadapi Italia di babak semifinal UEFA Nations League 2020/2021, dini hari nanti. Pelatih Spanyol, Luis Enrique mengatakan dia tidak sabar menantikan laga ini.

Menurutnya, dia dan anak asuhnya sangat termotivasi menghadapi Italia karena status mereka sebagai juara Eropa.  Selain itu, ini juga merupakan pertandingan ulangan semifinal EURO 2020 di mana Spanyol kalah dalam drama adu penalti.

“Itu sudah merupakan proposisi yang menarik sebelum EURO berlangsung: untuk bermain melawan Italia di Italia di empat besar [Liga Bangsa-Bangsa UEFA],” kata Luis Enrique kepada UEFA.com.

Menurut Enrique, setelah gagal di Piala Eropa, mereka berharap bisa memenangi UEFA Nations League. “Ini adalah kompetisi yang ingin kami menangkan, dan anehnya kami akan bermain melawan juara bertahan Eropa di negara mereka,” tegasnya.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sangat menarik. Anda tidak perlu motivasi lebih dari itu. Saya tidak sabar untuk permainannya. Tanpa diragukan lagi, gaya sepak bola Italia adalah salah satu yang terbaik, dan saya yakin akan sangat menarik untuk melihat bagaimana masing-masing tim membalas satu sama lain,” lanjutnya.

Bagikan berita ini:
10
7
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar