Target Vaksinasi 10.500 Warga Berau, TNI AU Kerahkan 95 Nakes

Selasa, 5 Oktober 2021 21:45

Pasukan nakes dari TNI AU siap diberangkatkan ke Berau. Foto: doc TNI AU for JPNN

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – TNI Angkatan Udara kembali menggelar serbuan vaksinasi tahap kedua di bandara Kalimarau, Berau, Kalimantan Timur.

Sebanyak 95 tenaga kesehatan diberangkatkan dengan pesawat TNI AU jenis CN-295 dari Skadron Udara 2 Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta menuju Berau. Semua nakes tersebut berasal dari sejumlah satuan kerja TNI AU di antaranya dari Mabesau, Lanud Hasanuddin, Lanud Dhomber dan Lanud Anang Busra.

Kasubdis Yankes Kolonel Kes dr. M. Roikhan Harowi mengatakan serbuan vaksainasi TNI AU tahap kedua di Bandara Kalimarau ini, akan dilaksanakan selama empat hari dengan target sebanyak 10.500 dosis vaksin tahap kedua.”Selama empat hari kami targetkan 10.500 dosis vaksin tahap kedua bagi warga masyarakat Kabupaten Berau di Kalimantan Selatan,” ujar Kasubdis Yankes Kasubdis Yankes juga mengajak warga Berau untuk memanfaatkan serbuan vaksinasi TNI AU ini, khususnya warga Berau yang belum mendapatkan vaksin Covid-19 dosis kedua.

“Bagi warga Berau yang belum mendapatkan vaksin dosis kedua, silahkan datang pada tanggal 5 sampai dengan tanggal 8 Oktober 2021 ke Bandara Kalimarau,” pungkas Kasubdis Yankes. (jpnn/fajar)

Bagikan berita ini:
2
2
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar