Usai Antar Dua Orang Penumpang, Tukang Ojek Ditembak

Selasa, 5 Oktober 2021 20:08

Ilustrasi

FAJAR.CO.ID, JAYAPURA – Kasus penembakan kembali terjadi di Papua. Kali ini menimpa seorang tukang ojek. Beruntung korban berhasil menyelamatkan diri.

Kasatgas Humas Nemangkawi, Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal mengatakan peristiwa penembakan terhadap tukang ojek yang diketahui bernama Jusalim (48). Penembakan terjadi di jembatan permanen kali Ilame, Kampung Wako Puncak.

“Pelakunya adalah dua orang tak dikenal (OTK),” katanya dalam keterangan resminya, dikutip tribratanews, Selasa (5/10).

Dijelaskannya, peristiwa terjadi pada hari Senin (4/10) pukul 16.00 WIT. Saat itu korban Jusalim mengantarkan penumpang ke daerah Distrik Gome.

“Lalu dalam perjalanan balik ke arah Ilaga, tepatnya dekat jembatan permanen di kali Ilame kampung Wako, korban dihentikan oleh 2 orang pelaku,” katanya.

Korban diminta mengantarkan salah satu dari 2 pelaku kembali ke arah Gome. Setelah sampai di Gome korban kembali menjemput seorang pelaku lainnya. Dan kembali mengantarnya ke Gome, tepatnya dekat jembatan permanen Gome.

“Usai menurunkan pelaku yang kedua, teman pelaku yang telah menunggu lalu menghampiri korban dari arah belakang,” katanya.

Bagikan berita ini:
4
9
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar